Terimakasih anda telah mengunjungi blogku http://etzcoy.blogspot.com/ semoga blogku ini bisa bermanfaat bagi pembaca^. Amin . . .

Kamis, 16 Agustus 2012

Klipping Artikelku di Koran Surya

Dinda: k'eki ,Tadi pagi saya baca koran surya ttg programnya kk yg menjinakan matematika dengan jari,nah saya tertarik k'saya minta bantuannya buat belajar matematika ,,saya baru aja masuk SMA,,jujur dlm matematika saya rendah k'UN aja dpt 5,75,jadi saya minta bantuannya y k' Terimakasih

Saya : ya adek dinda saya bisa bantu sampean. saya punya buku jarimatika. kalau adek mau beberapa halaman dari buku saya nanti tak scan. filenya bisa dikirim lewat email. gmn? mau?

Dinda :oya k'tp ini emailnya g'valid,,nti saya mau buat lagi.nnt saya kirim email saya.

Saya : iya dek

Hari ini kamis tanggal 16 Agustus 2012, liputanku di muat di koran surya. Saya merasa senang karena tulisan saya di koran ada yang mengapresiasi. Pagi-pagi dinda mengadd fb ku. Dia tahu fbku dari email yang tercantum diatas artikelku. Semoga pengalaman mengajar jarimatika di smp ipiems yang ku tuliskan menjadi sebuah artikel bisa bermanfaat bagi banyak orang. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar