Terimakasih anda telah mengunjungi blogku http://etzcoy.blogspot.com/ semoga blogku ini bisa bermanfaat bagi pembaca^. Amin . . .

Rabu, 13 Juli 2011

Gelora Asmara

Pesona bunga anggrek yang merekah di taman surga

Sepasang kupu-kupu tergoda mendekati sekuntum anggrek kuning

Mereka mencicipi manisnya nektar

Serta menghirup harumnya aroma anggrek kuning

Yang memaniskan dan mewangikan jalinan asmara mereka

Indah memang indah seakan-akan dunia hanya milik mereka berdua

Goresan waktu yang mengukir kisah kita

Hanya kau dan aku

Pertemuan yang tak terduga sebelumnya

Takdir yang mempertemukan kita

Atas seijin Allah tentunya

Benih-benih cinta yang mulai tumbuh

Bersemi di dalam lubuk hatiku yang paling dalam

Bergetar tak karuan hati ini

Ketika berdeketan denganmu

Wajah anggunmu yang begitu mempesona

Selalu membayangi dalam tidur malamku

Pertemuan beberapa jam, terasa begitu singkat

Sejam, semenit, sedetik

Tiba-tiba sekejap kau hilang meninggalkanku

Aku menayayangimu dengan setulus hatiku

Rasa yang menurutku sungguh aneh

Yang tak pernah ku rasakan sebelumnya

Kalau boleh jujur

Aku terpesona padamu pada pandangan pertama

Cintaku adalah cinta yang suci, alami, putih dan bersih

Tak ada sedikitpun noda-noda nafsu yang mengotori jiwaku

Kerudungmu membungkus indah mahkotamu

Harum parfummu begitu khas

Mewangikan seluruh tubuhmu

Kau penyemangat dalam hidupku

Pemberi inspirasi dalam setiap puisiku

Aku sebenarnya bukanlah seorang penulis puisi

Aku hanya ingin mengungkapkan gelora asmaraku

Yang menjajah perasaanku selama ini

Sungguh aku terlalu sayang padamu

Seperti rasa sayangku pada keluargaku

Ayah, ibu, dan adik-adikku

Semoga perasaan ini tidak melebihi rasa sayangku pada Allah

Aku tidak mau bergantung pada satu sosok

Yang belum tentu menjadi milikku

Rasa mengasihi memang wajar

Tapi aku tak mau memujamu melebihi pujaanku pada Sang Khaliq

Allah begitu menyayangiku

Memberikan rahmat yang begitu indah

Mempertemukan diriku dengan dirimu

Anugerah terindah dalam hidupku

Mojokerto, 09/07/2011

Oleh : Eki Tirtana Zamzani

2 komentar: